Dua Lembaga Islam di Taput Ini Tingkatkan Kerja Sama - Pahae Julu

Rabu, 17 Mei 2017

Dua Lembaga Islam di Taput Ini Tingkatkan Kerja Sama

Kegiatan Madrasah Aliyah Negeri Peanornor berkunjung ke MTsS Al-Falah Tarutung dalam rangka silaturrahmi kekeluargaan pada hari Rabu 19 April 2017, dalam kegiatan kunjungan ke MTsS Al-Falah beserta rombongan akan mensosialisasikan program unggulan MAN Peanornor dan sebagai bahan pertimbangan Peserta Didik untuk melanjutkan pendidikan Ke MAN Peanornor ini.

Kepala MTsS Al-Falah Tarutung Asnita Sari Tarigan mengatakan bahwa kedatangan kepala MAN Peanornor beserta rombongan akan meningkatkan kerja sama antara lembaga pendidikan dilingkungan Madrasah di Tapanuli Untara ini dan saya akan mengarahkan siswa saya supaya melanjutkan pendidikan ke Madrasah Aliyah karena Madrasah Aliyah lah yang sejalan pendidikannya. Katanya

Guru MAN Peanornor Aspan Maruli Siregar Menyampaikan isi dari gambaran MAN Peanornor didepan siswa bahwa pendidikan di MAN ini bukan sekedar mengaji dan masalah Shalat. Akan tetapi disini diajari masalah Kimia, Biologi, serta bertautan dengan Fisika.

"Alumni MAN Peanornor sudah banyak yang sukses dan sudah tidak diragukan lagi kualitasnya sebagai contoh bahwa MAN peanornor ini tidak diragukan lagi," katanya.

Kepala MAN Peanornor Syamsul Simanjuntak mengatakan bahwa kita adalah keluarga, jangan lah kita menjengkali madrasah ini karena sudah banyak bukti bahwa alumni Madrasah banyak yang sukses.

"Saya harapkan bahwa siswa kita ini seharusnya melanjutkan pendidikan ke MAN Peanornor karena sudah memiliki pondasi bekal Ilmu Agama yang memadai," ungkapnya. (sumber)

Tidak ada komentar: