Kecamatan Pahae Julu Raih Juara Umum MTQ Tingkat Kabupaten Taput - Pahae Julu

Kamis, 05 Februari 2015

Kecamatan Pahae Julu Raih Juara Umum MTQ Tingkat Kabupaten Taput

Kecamatan Pahe Julu raih juara umum pada Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 37 tahun 2014 tingkat Kabupaten Tapanuli Utara yang diumumkan pada saat penutupan MTQ di Halaman Masjid Syuhada Tarutung, Minggu (6/4).

A.Rahman Munir Aritonang, S.Ag, M.AP menyampaikan dalam laporan ketua panitia bahwa MTQ tingkat Kabupaten Tapanuli Utara dilaksanakan selama 3 (tiga) hari yang dibuka pada hari Jumat (4/4), dan selama pelaksanan MTQ berjalan lancar.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tapanuli Utara Drs. HP Marpaung yang menutup pelaksanaan MTQ tahun 2014 tingkat Kabupaten Tapanuli Utara di Kota Tarutung menghaturkan ucapan terima kasih kepada para panitia penyelenggara, para kafilah dan masyarakat Tapanuli Utara yang telah turut berpartisipasi memeriahkan pelaksanaan MTQ tahun 2014 ini.

Pada pelaksanaan MTQ tahun ini selain kita melahirkan para juara-juara yang akan mewakili Kabupaten Tapanuli Utara di tingkat Provinsi Sumatera Utara yang akan dilaksanakan di Binjai, kita juga harus mengamalkan ajaran ajaran Islam dalam kehidupan kita sehari-hari tutur Sekda.

Kepada Kontingen Pahae Julu yang menjadi juara umum, Sekda juga turut menghaturkan ucapan selamat atas prestasi juara umum yang telah diraih dan berpesan agar tetap mempertahankannya.  (sumber)

Tidak ada komentar: